Pages

Wednesday, March 10, 2010

Some Indonesian best online-boutique shop

Sorry,the detail infos are in Indonesian languange


Monik Celtic
Label yang di beri nama Monik ini fokus di apparel, berbagai macam t-shirt dengan segala warna ada di sana. Kebanyakan sih t-shirtnya polos dengan gambar gambar lucu. Selaen womenswear juga tersedia menswear. Dan selain di pasarkan lewat website nya, label monik ini juga di pasarkan lewat distro distro di kota kota besar di Indonesia selain di butiknya sendiri di Bandung. Website
Menurut saya website ini desainnya bagus. Simple, clean, professional and easy to navigate. Foto foto nya juga bagus bagus.

Happineesh
Happineesh ini salah satu online store yang berawal dari multiply. Koleksi nya waktu di multiply sih lengkap tapi sekarang masih dalam process pindah pindahan jadi belum banyak barangnya. Website nya juga bagus. Tapi kayanya fitur ‘add to my shopping bag’ nya belum bekerja deh soalnya kalo di klik nggak nge-link kemana mana. Jadi kalo mau order harus email dulu untuk sekarang dan kasih tau mau order yang mana.


Kimmy Shoes

Kalo online store yang lain kebanyakan menawarkan koleksi lengkap. Yang ini khusus jualan sepatu aja, tapi jangan harap bisa nemu sepatu hak tinggi atau wedges di sini karena sepatu Kimmy ini sudah ada model khasnya sendiri. Menurut saya sih agak mirip seperti sepatu merk keds tapi lebih feminin walaupun tetap mempertahankan sporty look nya. Kalau mau pesan lebih dari 10 pasang, kita bisa pilih motif dan detilnya sendiri.

Window Display

Baru launching bulan ini di multiply, seperti nya fokusnya aksesoris dan barang barang vintage. Ada juga beberapa tas desainer seperti LV, Prada, Anya Hindmarch yang second hand. Selebihnya banyak anting, kalung, gelang dan cincin. Kalo mau cari aksesoris dari tahun 80-an, di sini ini tempatnya. Katanya sih koleksi 80-annya ini di ambil dari koleksi seseorang yang dulu nya sering ‘ngeceng’ (haha, kan 80-an) di Ori, Ebony dan Musro, and used the term ‘cing’ and ‘kece’ in daily basis…:D

Kandang Sapi Buntal

Heheh, the name of this online store never fails to make me smile. Apalagi di halaman depannya ada gambar kartun sapi super gendut. Multiply nya juga meriah bener, barangnya banyak and I especially love the shoes collection. Barang barang di Kandang Sapi Buntal ini udah lumayan banyak juga yang sering masuk di fashion spread majalah Olga.

Trus, yang lainnya ada Valere La Pena, Jejak Shop, Bloop Endorse, Orderockers. Dan kayanya yang paling lama beroperasi itu Simplight.net yang dulu pernah di bahas di sini juga.

No comments:

Post a Comment

Badge
Take Clique quizzes at jointheclique.com